Saturday, November 11, 2006

badai Dicky di hati Dara

Dara berjanji bertemu Dicky -- si pria semu yang membuat hatinya kebat kebit, pria yang sudah membuat hatinya bercabang dan tentu saja 'perselingkuhan maya' ini tak diketahui tunangan Dara - Jaka, pria yang akan dinikahinya tahun depan.

"kalau seandainya kita tak jadi bertemu..." Dara meragu

"kita pasti bertemu..dan itu harus" Dicky memantapkan hati untuk bertemu dengan Dara

si pria semu telah mengguncang hati Dara, hingga kapalnya yang sudah berlayar dan akan sampai ke tujuan terombang ambing tak tentu arahnya.

---

"knapa harus bertemu kalau hanya untuk berpisah lagi?"

"aku sangat tahu..kamu hanya mencintai Meta"

"dan aku juga tak mungkin membelokkan hati yang sudah tertuju arahnya.."

"kita saling menggantung..iya kan Dick?"..Dara mencoba menanyakan pada perasaannya sendiri..

kata hati dan perasaannya sedang bergolak.. Dara mencoba berlari menjauh tapi Dicky membuatnya terhempas lagi dalam perasaan bercabang dan bersalah.

"aku sedang melawan badai itu..tapi aku gagal lagi"

"badainya terlalu kuat, kapalku pasti akan karam.." Dara kembali menatap nanar monitor komputernya dan mendapati dick menyapanya di YM

"jadi kapan nih mo kesini?

"awal desember aku berangkat ke sana..aku bakal cuti"

"kita harus bertemu ya Ra".

"iyah.." jawaban Dara terasa mengambang ragu

---

kesempatan itu tiba..menjejakkan kaki di kota sumpek.

"aku sudah sampai Dick"..raut wajah Dara terlihat tenang, hatinya telah mantap

"selangkah lebih dekat denganmu tapi aku akan menjauh segera.."

Kini Dara bisa melihat dengan jelas si pria semu dari luar jendela cafe itu,

hanya bisa melihatnya dan tak mungkin bisa menyentuhnya


"maaf Dick..aku harus menyelamatkan kapalku..jaga Meta baik baik"





*hanya imaji seorang Maya..lagi 'mellow' sih ya..hehehe ;)

29 comments:

  1. maya... ijinkan thuns mengguncang hatimu... ;))
    xixixi...

    ReplyDelete
  2. sedih amat sih may ... kisah nyatakah? ;)

    ReplyDelete
  3. ck ck ck.... but gak mudeng aku, Meta itu nama boneka, pernak-pernik, gadget ato apaan ya?

    ReplyDelete
  4. Bagus May...banyak emang kisah seperti ithu...*tersenyum penuh arti*

    ReplyDelete
  5. hmm.. may kayanya kamu mesti bayar royalti ke aku deh, secara kisah ini sama dengan kisah ku...

    hhihihi...

    bentar lagi jadi jutawan nih eke..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. lagi mellow niy, may...;)

    iya, betul, may...jangan main2 api deh..:D gitu kan maksutnya ? *nice story*

    ReplyDelete
  8. seperti pernah nonton pilem-nya :P
    pasti Dara ngeliat cowo dengan ciri2 seperti ini: Kurus, item, ubanan, ngerokok, giginya ompong... bla bla. Hehe, makanya akhirnya memutuskan gak jadi menyapa :P

    "hanya bisa melihatnya dan tak mungkin bisa menyentuhnya..." ya iyalah, mungkin aja dia belum mandi kalo diliat dari penampilannya *najis mode*

    btw ceritanya bagus banget may... jadi ngebayangin diri sendiri yang ada disana. apa karena kita semua net-ers ya? *wink*

    ReplyDelete
  9. suit2...
    cinta dunia maya nihhh...

    *been there done that*

    wakakaka....

    ReplyDelete
  10. prikitiw cieeee tante :p

    ini cerita fiktif ato based on true story?;)

    ReplyDelete
  11. ceritanya bageuss may,,,
    bikin yang panjangan dikit, sekalian gituh bikin chicklit ;;)

    ReplyDelete
  12. waduh ceritanya "mengguncang" hatiku niy !!! hiks hiks jadi inget masa lalu hiks hiks ...... andaikan saja lebih berani ....

    ReplyDelete
  13. kok pake tokoh DARA dan DICK? aku jadi mikir yg konotatif untuk dua kata itu hahaha...

    ReplyDelete
  14. hiks.. hiks.... *jadi teringat aku akan si dia*..

    bagus cerpennya...

    ReplyDelete
  15. waduh, hatiku terkepret-kepret baca ceritamu ini may... hiks...

    ReplyDelete
  16. ka mayaaaa sumpah keren bangeddd terlepas dari ini true story ato ga he3x...

    giila kerennnnn !! apalagi pas ending akhir "aku harus menyelamatkan kapalku..." itu komitmen bukan ???

    aahh kerenn

    *baru balik ke dunia mayaaa he3x*

    ReplyDelete
  17. Maaaayyy..
    mayday mayday..
    gue mau ditinggal dua bulan nih, sama si pacar ganteng.. hiks.. mana jauh bener dia dikirim ke timur tengah *curhat ibu-ibu mode: ON*
    kasih saran doonggg,,, biar gue ngga boyfriend-sick *halah!*
    hmmm...
    kita email2an aja yok..
    sarannya kirim ke email gue yak.. muah
    love you, sist.

    ReplyDelete
  18. this story telling me how much a commitment will take someone

    ReplyDelete
  19. May, kisah ini kayaknya banyak terjadi di sekitar qta yak. Perselingkuhan lewat "dunia maya"
    Spt Aa Gym bilang "jagalah hati, jgn kau kotori,..." *biar gak tenggelam dalam cinta semu* :)

    ReplyDelete
  20. qeqeqeqe.... anak ini ada-ada aja.. :p

    ReplyDelete
  21. mb may lg mellow klo aku pengen mersmellow *maksa yak?* :p

    ReplyDelete
  22. dibikin sinetron aja....
    ntar soal judul,konsul ama aku aja..!!
    aku bisa cr yg mecing..!!

    ReplyDelete
  23. Wah kisahnya menarik nich untuk disimak :D

    ReplyDelete
  24. May... kenapa toh?

    *ini imaji apa beneran? hayooo...*
    :)

    ReplyDelete
  25. ini dialog imajiner yang bagus dan detail :)

    ReplyDelete
  26. hayooo... pengalaman pribadi yaaah!! ayoo ngakuuuu :D
    eh klu ndak mau ngaku jg ya gpp deng :P
    pokoknya Maya pancen TOP tenan!!
    *promosi mode ON*
    sambil bisik2 ngomongnya "klu ada tawaran scenario inget2 aku yah *wink*"
    hohohohohoo...

    ReplyDelete
  27. bikin "dosa" memang indah yaahh ;;) hehehehe..

    ReplyDelete
  28. bagus cerpennya... nggak niat bikin cerpen yang agak lebih panjang??

    ReplyDelete