Thursday, November 02, 2006

terpurukku di sini...

aku melukai perasaannya (lagi), aku jahat!
yah, aku melukainya..melukai hati pria penyayang, penyabar, setia, yang sangat memanjakanku.. dia pria yang baik, kelewat baik hingga kadang aku jengah. "knapa dengan kamu hun?, kamu sabar banget yah kalo lagi ngadepin aku yang emosinya turun naik gini" "terbuat dari apa hatimu itu hun?".."apa kamu malaikat berkaca mata minus yang akan selalu jadi pelindungku ya hun?..:) " yah.. sorot mata berkacamata minus itu betapa ku menyukainya, dia manis.
ketulusan, kesabaran dan kesetiaanmu tak pernah berubah dari dulu hingga sekarang ya hun.."aku malu, aku tak bisa sepertimu"
" ajari aku mencintaimu lebih, lebih dan lebih lagi..,hun."


karna saat ini aku terpuruk di sini, membeku dan sara..








20 comments:

  1. mencintai itu belajar may, banyak hal

    ReplyDelete
  2. apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi itu kehendak-Nya. Cuman kita manusia harus usaha, dan berharap moga dengan usaha dan doa kita itu bisa kesampaian apa yang kita inginkan. (basi yoh may)
    maap.... sekali lagi maap..

    ReplyDelete
  3. Hm, siapakah malaikat pelindung Maya yg berkacamata minus? *penasaran.com*

    ReplyDelete
  4. (lanjut)... tak terkira.

    IMHO: Non, kalo kamu berani coba sekarang pergi sesaat dari dia. saat kamu pikir dia akan pergi, saat kamu merasa kehilangan kamu akan tau gimana mengungkapkan rasamu dengan lebih tulus. just like he did to you.
    *sok I know bgt ga sih gw?* hihihi

    ReplyDelete
  5. May, bacanya aku jadi terharu banget. baru belakangan ini aku kaya kamu sekarang.

    May, comment nya rama bener banget..

    and after that "You dont know what you've got till it's gone"

    Paittt...

    ReplyDelete
  6. wah... cinta memang harus lewat waktu.. lewat pengalaman.. banyak belajar.. gue juga may.. baru2 ini.. mencintai - dicintai - terikat - mengikat.. wuih puyeng... trus ntar ada legal - ilegal hahaha :p

    ReplyDelete
  7. wah tante! itu om siapa yg pake kacamata?
    kenalin sm ponakanmu dunx;;)
    hehehe...

    apapun yg terjadi tetep semangka yah tant!!:)

    ReplyDelete
  8. cinta itu mengerti may,

    setuju ma rama dan rinnie...
    kita emang kadang gak ngerti apa yang kita punya sampe kita kehilangan

    ReplyDelete
  9. whadugh.... aku sendiriyan keknya yang gag tau kek ginian.. ;))

    tetap semangat mba...
    "MEncinta & DIcinta itu anugrah"

    :D

    ReplyDelete
  10. hehe aku juga berkaca mata minus, tapi nggak ada kesan malaikatnya babar blasss... :p

    justru lebih mirip setan jalanan hahahaaa :))

    ReplyDelete
  11. beruntunglah kamu dipertemukan dengan malaikat seperti itu...

    ReplyDelete
  12. May, aku cuman mo pesen... ikutin kata hati km. Iya bilang iya...Nggak bilang nggak... jangan iya iya nggak nggak...

    huhuy...
    *belajar dari pengalaman neh... :D*

    ReplyDelete
  13. hehehe, jangan sedih may. jodoh sih ga akan kemana. follow your heart, then you will find the journey :-). justru dengan banyaknya masalah bikin satu hubungan tuh tambah kuat ...

    ReplyDelete
  14. *tersipu2*
    saya juga sukaaa bgt ama pria berkacamata. ntah mengapa mereka nampak mempesona, yah tergantung kelakuannya jg sih...

    lagu ini dl aku nyanyiin waktu lulus SMP, aku sedih krn harus berpisah ama temen2 akrabku krn masuk sekolah yg bbeda.

    soal cinta2an ituuu...: beruntung skali kamu mendapatkan orang yg bgitu sabar ngadepin kamu...sungguh bruntung

    ReplyDelete
  15. Menyadari kesalahan walaupun terlambat itu lebih baik daripada tidak sama sekali. Right :)

    Salam kenal dari orang yang "cupu" dalam menulis....

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. I wonder kalo yang berkacamata minus itu gue...he he he...Bercanda MAy...
    Keep semangat ya...

    ReplyDelete
  18. Wah KLA banget sih May...
    Gue cuma bisa komen...Pergilah Ke Mana Hati Membawamu...
    Chayooo May...

    ReplyDelete
  19. huwaaaa.. mayaaa..
    minggu ini juga gue ngambek ke cowok gue melulu..
    hiks..
    malah kemaren sampe nangis2..
    iya, cinta itu belajar, tapi gue ngerasa,
    jikalau ego sebagai perempuan sedang membara,
    apa daya bibir tak bisa ditahan untuk tidak manyun-manyun di depan dia.. *hiks..
    huwaaa...

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete