Friday, January 12, 2007

sandaran hati

Sore ini di ruangan kantor, hembusan angin dari air conditioner membuat tubuh saya sedikit menggigil. AC di ruangan ini di set 16 derajat, jadi saya mesti diganggu dengan hasrat menuntaskan rasa kebelet pipis. Entah sudah berapa kali saya keluar masuk ruangan setelah harus berjuang untuk menuju tempat saya menuntaskan hasrat yang cukup jauh juga untuk dijangkau.

dan sekarang, saya diganggu hasrat ingin dibawa melayang ke alam mimpi di peraduan saya yang empuk itu. Lagi lagi karna udara dari AC yang berhembus ini. whoooaa..saya mengantuk, entah sudah berapa kali saya menguap, semoga temen saya di sebelah ini tidak tertular rasa ngantuk. Tinggal 45 menit lagi, saya ingin segera pulang, memeluk guling dan tidur layaknya putri tidur. Owiya, kalau masih terlalu lama menunggu, saya butuh punggung atau bahu untuk menjadi tempat saya menyandarkan kepala sejenak. Tapi tidaklah mungkin bagi saya meminta dia datang, dan meminjam punggung atau bahunya sedang dia berada jauh dari saya sekarang ini.

Ah..saya jadi rindu padanya, jadi ingin menyandarkan ke punggungnya yang hangat. Entahlah saya lebih suka memeluk punggung daripada dipeluk. Saya hanya ingin dia tidak pergi meninggalkan saya, sehingga punggungnya lah tempat saya menyandarkan diri seperti memohon agar dia tidak pernah jauh dari saya.

Baiklah, saya tidak akan memohon lagi, saya akan tetap menunggunya sampai dia datang dan meminjamkan punggungnya yang hangat itu untuk saya bersandar..karena dialah sandaran hati.


*alunan 'sandaran hati' menemani rasa kantuk saya yang tak juga hilang...*

29 comments:

  1. Ciyeee, ciyeeee... nungguin siapa tuuuh? :P

    *nih, tak pinjemin punggungku wae wis... qeqeqeqeqe....* :D

    ReplyDelete
  2. ngenteni aku pow?? moso sih.... ah mbujuuk... pasti ngenteni cah kae kan... cah sing meh ngelamar kae kan? :p

    ReplyDelete
  3. sebenernya sandaran hati apa sandaran kepala sih neng? huehehehehe....

    ReplyDelete
  4. Sori kalo komenku rada ga romantis ya..., kalo denger/baca cerita orang ngantuk, aku selalu inget pengalaman masa muda dulu. Karena jarak dari rumah ke kampusku jauh banget, aku sering banget ketiduran di angkot atau di bis kota. Kadang dengan kepala tegak, beberapa kali dengan ga sengaja nyender ke bahu orang lain :-p
    Kebablasen? Hehehehe..., udah ga keitung seringnya... :-p

    ReplyDelete
  5. Syapa sih May...........sandaran hatinyahhhh

    BTW, kalo dalam keadaan dingin emang bawaannya pengen ke toilet muluuuu

    ReplyDelete
  6. wah, sandaran hatiku jauh bangetz, sementara ini pake bantal guling ama kasur dulu....hehehe

    ReplyDelete
  7. Waaahhh sedang menanti sandaran hatinya yaaa,...

    ReplyDelete
  8. MaIDeN sekarang sedang sandaran lho ...
    Sandaran di sandaran kursi ::kaboer::

    ReplyDelete
  9. klo ngantuk ngebayangin sandaran hati jadi gak ngantuk lagi yah? apa tambah liyer2?
    Eh..klo pake diaper aja gmn ? hihihihi..

    ReplyDelete
  10. wah, brarti kamu butuh Tommy Page, May. Dia punya A Shoulder to Lean On eh To Cry on ding..

    ReplyDelete
  11. uhuyyy...tak tungguin ah sandaran hatinya maya..mo kenalan..:D

    ReplyDelete
  12. aku tau kapan kamu sering melakukan itu... saat naek motor tanpa tujuan di malam hari aka city tour kan? hahaha, pas banget tuh situasinya, tell me I'm wrong :P

    ReplyDelete
  13. jadi itulah kenapa bahu adalah bagian terpenting dari tubuh..bisa untuk leyeh-leyeh..asal jangan ngiler aja mbak maya..*kaboooor*

    ReplyDelete
  14. waduh May...jadi ketahuan nich sekarang kalo kamu cuman suka sama punggungnya aja daripada sama orangnya...hayooo ngaku ...

    ReplyDelete
  15. sandaran hati atau sandaran punggung nih jadinya May ? hihihi

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. Kok sama sih Mbak, saya juga suka meluk punggung.. tapi juga suka dipeluk hehe..

    *duh jadi sedeeh*

    ReplyDelete
  18. huihihihihiii :D
    memang belakangan ini cuacanya suka bikin males :p

    ReplyDelete
  19. SETUJUUU....

    emang lebih enak memeluk daripada dipeluk !!!!

    (tapi kok gak matching ama judulnya yak?- jadi aslinya lebih enak nyender ato disenderin??)

    kekekeeee

    ReplyDelete
  20. sippppppp hidup bobo zzzzZZZZ

    hhuuaaeehhmm

    ReplyDelete
  21. sandaran hati mbak maya emang ada dimana mbak?? jauh ya?? sini deh aku temenin, biar mbak maya gak kesepian...hehehe...

    ReplyDelete
  22. May, siapakah sandaran hati yg dikau rindukan itu? ;)

    ReplyDelete
  23. sandaran di punggung pi2t ajah pasti pada sakit2 secara punggung cuma tulang doank, dagingnya kaga ada :p

    ReplyDelete
  24. sik asiikk, nunggu sapa nihhh ... hihihi. dikau keren2 euy tulisannya may. ajarin donggg ...

    ReplyDelete
  25. memang masa paling asyik itu.. masa2 saling bersandar n berpegangan tangan...

    cihuyyy... dunia serasa milik berdua...

    (menghayal pacaran lagi.com)... :p

    ReplyDelete
  26. Letto kan?

    :D

    jd pengen masang...

    btw skrg jarang di MP, jeng?

    ReplyDelete
  27. ciee..cieee.., dah sampe belum punggungnya??

    ReplyDelete
  28. Lho koq sama ya...? aku juga lagi ngerasa gitu Mbak Maya... :(
    i miss someone yang jauuuuuh disana...

    hate this mellow feeling :`(

    ReplyDelete
  29. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete