Friday, February 23, 2007

colour my world..


Colour my world..inilah tags blog saya yang sudah berganti tampilan dan berganti alamat. hidup saya penuh warna, merah, hijau, biru, kelabu, kuning, jingga, coklat.

Dulu saya adalah penyuka warna hijau. Saya takjub tiap kali melihat salah satu warna primer ini muncul di permulaan acara di TVRI *waktu itu stasiun televisi hanya TVRI saja* yang terpampang di layar teve rumah saya, ada warna hijau merah dan biru. Saya bersorak kegirangan '"ini nih warna favoritku!!" sambil tunjuk tunjuk layar teve, seperti tidak mau kalah dengan kakak yang senang dengan warna merah, dan si adik yang suka warna biru. Kenapa suka warna ini? yah karena hijau memberi rasa sejuk di mata saya, alasan yang masuk akal kan untuk anak SD seumuran saya waktu itu kan hihihi. Semua barang barang saya waktu itu hampir semua berwarna hijau, tapi kolor saya engga ada yang berwarna ijo kok :D. Sampai kemudian saya mulai bosan dengan warna ini, saya mulai berpindah ke warna abu abu. Mungkin waktu itu sedang masuk era millenium ya, dimana millenium identik banget dengan warna abu abu ini. Seisi lemari saya kembali lagi penuh dengan baju baju warna abu abu.

Kembali lagi saya bosan dengan warna abu abu, saya kepincut warna coklat. Mungkin buat sebagian orang, warna coklat dianggap warna tua, itulah kenapa warna coklat ini menggambarkan kedewasaan. Kembali lagi saya mengoleksi barang barang berwarna coklat yang akhirnya bikin saya tergila gila seperti tersihir ingin membeli atau memiliki semua yang berwarna cokelat. Sayapun memimpikan pesta pernikahan dengan tema cokelat dan ternyata warna ini sedang tren loh di tahun 2007 :)

Saya sempat berpikir apa iya nantinya saya masih tetap menyukai warna cokelat?..apa mungkin nanti saya akan menyukai warna lain?. Ah saya tidak mau terlalu ambil pusing. Semua warna buat saya sama bagusnya, sama indahnya. Itulah kenapa Tuhan mencipta pelangi yang begitu indah, dimana warna warna indah menghiasi langit biru cerah setelah hujan turun. Warna hidup saya tentunya bukan hanya hijau, abu abu atau cokelat saja, warna lainnya pastinya akan menghiasi kehidupan saya nantinya.
Seperti kertas putih bersih begitulah hidup kita berawal, warna warni crayon yang akan menghiasi kertas itu hingga tercipta gambar nan indah, hidup yang berwarna.

22 comments:

  1. Agree,Girl..Lately aku lg sng maroon,ungu & army green..I love colors!!

    ReplyDelete
  2. bukan masalah warnanya kok may...
    tapi bagaimana warna itu digoreskan dalam hidup kita!
    apakah bisa menggoreskan dg baik dan indah?
    that's the point :D

    ReplyDelete
  3. Akhirnya, kutemukan dirimu kembali :D

    Dulu, waktu masih sangat muda, aku cinta banget sama warna biru. Mulai dari kotak pensil sampe kaos kesayangan, warnanya biru. Setelah lulus kuliah, warna faforit berubah jadi item, putih dan semua warna yang ada di antara mereka :-p Such as abu2 muda, abu2 tua... :D
    Kalo buka lemari pakaianku yang keliatan cuman warna item, putih, abu2, plus 1 blue jeans. Sampe2 pacarku dulu bilang kalo aku kayak 'potal' hehehe :-p Sekarang, aku hampir ga punya warna faforit lagi. Isi rumah, lemari pakaian, sampe dompet, semuanya warna warni. Mostly, kena pengaruh dari warna2 kesayangannya suami & anak ;-)

    BTW, kayaknya undangannya bentar lagi ni ya... :)

    ReplyDelete
  4. aku juga suka sama ijo, tapi juga sering berubah2 dan moody, begitu bosen ganti warna lain, yang sering jadi eksprimen adalah dulu ngecat warna kamar, sering ganti cat kalo sudah bosen.

    OOT:
    cerita-maya dan tentang-maya itu punya satu orang kan?
    kemarin aku mikir juga gitu, tapi pas liat di profile, kok lokasi di jakarta u/ cerita maya, beda dg tentang-maya di semarang,

    dan juga cerita-maya kemarin blognya baru bener n template-nya bukan ini, bener gak?

    ReplyDelete
  5. Emang yah may, 'Hidup' itu punya cerita yang gag ada abis2nya.

    ReplyDelete
  6. mbak maya, akhirnya come back juga.. ^_^ ganti link ya mbak??

    pantesan aku buka malah gak bisa melulu...

    kalo warna dulu aku suka pink, sekarang suka biru, hehehe.. tapi belakangan suka coklat ^_^

    ReplyDelete
  7. welcome back may...
    ngapain aja menghilang selama ini? *ups, it's confidential yah...*
    btw, bukannya dari tahun kemaren udah suka warna cokelat? warna yang manis, seperti rasanya, kekekeke.

    cheers,
    chocolate man

    ReplyDelete
  8. mau dong hidupku penuh warna....!

    ReplyDelete
  9. Maya, akhirnya dikau posting juga. Warna emang membuat hidup qta lebih indah dan berseri say :)

    ReplyDelete
  10. hallo may, udah ganti ya sekarang blognya? asyik may ngeliatnya. well, yang berwarna kan selalu menyenangkan untuk dinikmati.

    selamat menikmati hari-hari berwarna! :)

    ReplyDelete
  11. bagus layoutnya may, yg dulu juga bagus sih..:)
    kemana aja may, kok ngilang?

    hidup emang penuh warna! dan alangkah senangnya kalau kita bisa ketemu seseorang yang bisa melukiskan kuasnya yg penuh warna bersama kita *halah, kok dadi romantis hehe*

    ReplyDelete
  12. wuah...akhirnya muncul jg dengan membawa warna-warna...., memang hidup adalah warna warni justru itu yg membuat kita tetap semangat.

    ReplyDelete
  13. more beatuful May...indah..karena warna, karena warna...*wah harus ganti linknya lagi nih

    ReplyDelete
  14. warnaku biru, putih dan hitam. merah, hhmmm...gak pede pake baju warna ini. tapi boleh lah kalo untuk tas atau aksesoris.

    makasih udah mampir, maya. udah aku add di bloglines, jadi biarpun di blogroll ga muncul, jangan komplain, percayalah kamu sdh di link, hehehe...

    ReplyDelete
  15. nah ini dia..
    Maya, aku jadi sebel banget sama si Vic zhou itu, gara2 tiap buka blogmu, yang terpampang hanyalah foto dia terus tanpa apdetan postingan mu..

    eh akhirnya sekarang nongol juga dengan warna baru (walaupun tetap putih ..) serta leyot baru.

    ReplyDelete
  16. skinmu kok mesti lucu2 sih jeng? kalo udah bosen sama yg ini, ta' lelesi yoh...hehehe..buat akuuu gituu... :p

    btw, untuk alasan keselamatan dan keamanan, aku juga mau ganti alamat nih....

    ReplyDelete
  17. wahh deskripsi yang bagus...
    aku suka... :D
    btw aku ga tau aku suka warna apa... hiks..

    ReplyDelete
  18. seneng liat warna warni nya

    ReplyDelete
  19. mbak maya..aku kehilanganmu
    ternyata pindah kesini ya hehee
    kangeen
    berhubung cinta sama choco n tiramisu
    aku jg suka cokelat
    eh tapi semua warna suka2 aja siy *moody mode on*

    ReplyDelete
  20. wuiihhh...blognya warna-warni begini asyik betul.
    salam kenal. :)

    ReplyDelete
  21. mayaaaaa.....akhirnyaaa...:D

    hmmm...warna coklat lagi trend ya, may...*manggut manggut*

    aku suka coklat, soalnya bisa dimakan...eh, ga nyambung ya..hehe..

    warna emang membuat hidup jadi lebih hidup !

    ReplyDelete
  22. baru tahu kalau pindahan... ttg warna, selama beberapa tahun trus pakai mobil abu2, baru sekarang ganti hijau; coklat metalik juga bagus koq... salam.

    ReplyDelete