Thursday, March 01, 2007

I love you, beib!

Saya mencintaimu..tersenyum simpul membaca balasan sms saya pagi ini untuk yang tersayang. Saya mencintainya, sangat sangat. Kalau saya masih diberi kesempatan untuk menebus kesalahan saya yang telah lampau, saya hanya ingin tetap mencintainya dengan tulus, dan menjadi pendampingnya yang setia. Masa lalu telah membuat saya banyak belajar, bahwa cinta tulusnyalah yang membuat saya selalu kembali padanya. Saya memang jahat dan buruk. Kalau saya bisa mengubah segalanya di belakang, saya ingin memperbaiki semuanya. Tapi apalah daya saya, semua tinggalah menjadi penyesalan. Hanya sekarang saya mencoba berdiri, menggapai dirinya yang siap di samping saya melanjutkan perjalanan cinta kami. Doakan kami ya! :)

24 comments:

  1. waaaah... sungguh romantis si Mbak Maya ini... btw, emang jatuh cinta itu enak buanggetz ya mbak hehehehe... bikin wajah merona dan berseri2.. gak perlu make up kikkikik...

    Good luck with your love-life, Mbak May!!!

    ReplyDelete
  2. aih indahnya cintaaaaaaaaaa
    -maknyak-
    http://serambirumahkita.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. AMIN.....

    hehe....selamat menikmati perjalanan

    ps: gw cariin kmana2...ampe multiply pun ilang...hehe

    ReplyDelete
  4. Pokoknya jangan lupa undangan buatku ya, Mbak.. ;)

    ReplyDelete
  5. aiiiih kamu romantis banged siy May..btw siapakah pria yg beruntung itu???

    ReplyDelete
  6. Aku doakan dari jauh sini deh May
    dan angin akan membawanya ke semarang..
    Semoga awet sampai kakek nenek dan cinta kalian tidak lekang terkikis waktu..


    amin.

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. selamat ya may. cinta kan membawamu kembali disini, gitu kata reza. :D

    ReplyDelete
  9. mbak maya, aku iri..iri nih.. hehehe

    mbak, jangan lupa undang aku ya ^_^

    tak ada sotboxkah sekarang? brarti link brubah nih ya?

    miss u mbak.. mmmuuaacchh... ^_^

    ReplyDelete
  10. Aduuuhhh, yang lagi romantis2an :), semoga langgeng tali percintaannya yah :)

    ReplyDelete
  11. ya didoain deh, mudah2an langgeng sampe kakek nenek, Amin.

    kapan undangannya? ;)

    ReplyDelete
  12. ditunggu nih undangannya :) hehehe, btw maya romantis juga yaaa, :)

    ReplyDelete
  13. Hmmmmmmmmm.......seandainya aku pinya kekasih romantis sepertimu, kan kuhaga dia dengan sepenuh hati dan kutaburkan kata-kata indah untuknya setiap hari..........." kok jadi ngaco gini"

    ReplyDelete
  14. i love u too... *halah* :p

    kita ga usah berandai-andai yang ga jelas... *sambil ngelirik keatas*


    **kaboooooooooor**

    ReplyDelete
  15. To love..en to be loved will always wonderful yahhh

    Smogha selalu dipenuhi dengan cinta yah May...

    BTW, ini alamat blog yang baru say??? maap tahunya teladd degh

    ReplyDelete
  16. love will find the way...
    dan honesty ( juga trust sebagai imbal baliknya) adalah kata kuncinya.

    *halah aku kok sok nasehatin, kayak yg paling tau aja, hahaha...*

    ReplyDelete
  17. smoga perjalanan cinta kalian ttp kuat meski cobaan menghadang..

    ReplyDelete
  18. Jadi pengen tau .... Kira-kira kalimat apa yah yang Maya kirim lewat sms sampai-sampai balasan sms-nya sebegitu manisnya ...

    ReplyDelete
  19. sory OOT:

    baru tau kalo tetanggaan sama mas tukul, salam ya sama mas tukul kalo dia lagi mudik. ;)

    btw gak dipasang shoutbox ya?

    ReplyDelete
  20. ups hampir aku pasang iklan : "telah hilang dari dunia blogger : tentangmaya.blogspot.com " , ih tnyata dah pindah rumah, kok aku bisa gak tau yah ?

    ReplyDelete
  21. Dunia tanpa cinta, bagai sayur tanpa garam. CInta yang indah dan sejati bagai air di gunung pasir, begitu menyejukkan dan mententramkan.

    Selamat berpetualang dengan cinta mba, semoga mendapatkan cinta yang hakiki. AMIN.

    ReplyDelete
  22. next destination kemana nih?? ka'nya siap2 janur kuning melambai-lambai deh

    ReplyDelete
  23. Good luck ya Maya... :)
    Ada beberapa hal yang ga akan pernah mati. Dan cinta adalah salah satunya :)
    Wish you all the best ya :)

    ReplyDelete
  24. yang sudah ya sudah ya, may..
    semoga yang sudah lalu menjadikan diri lebih baik..
    doh, tuwir ya..:D

    pokoknya wish u all the best, dear..
    semoga doa2nya maya dikabulkan..aminn...

    ReplyDelete