Wednesday, March 21, 2007

just the way we are

Baru saja saya mendengar cerita teman kantor saya yang ketakutan dan ngeri ketika didekati perempuan dengan dandanan menor. Kalau saya yang mendekati teman kantor saya ini, dia pasti tidak akan ketakutan ya secara saya malah tak pernah berdandan hihihi. Silahkan intip isi beauty case di dalam tas kerja saya yang hanya ada compact powder, lipstick satu warna saja, maskara *itupun jarang sekali terpakai*, juga pelembab wajah. Setiap melewati counter make up pasti saya akan berlalu saja, tanpa berniat mencoba lipstik warna baru yang mungkin sedang tren atau peralatan make up yang lainnya.

Setiap kali melihat teman sekantor yang berdandan, kok anehnya saya tak pernah mencoba untuk berdandan secantik mereka ya?, saya mungkin terlalu cuek, bahkan ndutpun juga tak pernah protes melihat saya yang jarang berdandan.Tiap malming dan main ke rumah, saya hanya menemui blio ini dengan daster rumah dan kadang masih belum mandi dengan rambut berantakan,wajah yang sayu kemlinyet *baca: berminyak*, dan bau badan yang kecut. Ndut kok ya malah senang saya kelihatan berantakan, kata blio ini malah terlihat natural dan tak dibuat buat. Padahal awal kenal blio ini saya termasuk wanita super jaim, setiap diapeli ke rumah selalu berusaha dandan dan terlihat rapi di depannya, pokoknya jangan sampai saja terlihat buruk. Semakin lama mengenalnya, semakin terlihat kami yang apa adanya. Kentut saja sudah sesuka hati dilakukan, sudah bukan hal yang tabu dan memalukan untuk kami, daripada kentut ditahan ya mending dilepas saja biar tidak jadi penyakit kan hihihihi

Saya lebih suka keadaan seperti ini dimana saya bisa menjadi diri saya sendiri, tampil apa adanya, tanpa harus dibuat buat. Ndut-lah yang membuat saya nyaman, dirinya menerima apa adanya saya. Tampilan saya yang buruk di depannya tak pernah membuatnya mundur dan menjauhi saya. Sampai saatnya nanti saya pasti memberinya kejutan, berdandan cantik untuk dirinya di hari istimewa kami :)

25 comments:

  1. Loh may, mo bikin kejutan kok dibilangin dulu sih?? :P

    *harusnya judul posting ini: Jangan tahan kentut didepan si ndut*
    hahahaha....

    ReplyDelete
  2. Yg cantik pastilah tetap cantik, yg tidak cantik bisa direkayasa menjadi 'seakan-akan' cantik. Semua tidak ada yg salah, ada porsinya masing2x. Btw, soal 'menjadi diri saya sendiri', kok agak nyambung dgn postinganku yah ?

    ReplyDelete
  3. aku juga suka yang natural sih.... cuman biasanya cewek yang apa adanya itu cewek yang memang dari asalnya dah cakep....
    kalo dari asalnya sono dah minus... pasti dia tambal kanan tambal kiri deh.. :p

    ReplyDelete
  4. Sama May, daku jg gak suka dandan. Jd pen liat Maya dandan di hari istimewa niy :)

    ReplyDelete
  5. dandan yg cantik gih, pingin liat nih

    ReplyDelete
  6. hahaha kebalikan denganku may, aku ga bisa gak kalo liat counter kosmetik :))

    btw kamu mah dah cantik may, tanpa dandan juga :)

    ReplyDelete
  7. sebagai lelaki, saya pun lebih senang liat wanita yang dandan sewajarnya gak berlebihan.

    ReplyDelete
  8. May, seneng deh baca akhir dari postingan mu ini..
    Ditunggu hari-H nya aja deh ..

    ReplyDelete
  9. numpang tingalin jejak aja deh. Salam kenal :-)

    ReplyDelete
  10. Aiihhhh..., jadi ikutan terharu-haru gimanaaa gitu... :)
    The real beauty emang comes from the inside kok ya... ;-)
    Kapan dong??? Aku diundang ga? :D

    ReplyDelete
  11. wah mbak, enaknya...

    bisa kentut di depan ndut-nya, hahaha..

    mbak maya kangeennn... gak bisa YM-an ya kita ? T_T

    ReplyDelete
  12. just remember this thing: don't get too comfortable. :D

    ReplyDelete
  13. bebas bet kentut sembarangan
    hihihi :-"

    ReplyDelete
  14. menjadi diri sendiri dan dicintai sepenuh hati, indah ya may....:P

    ReplyDelete
  15. hai may.. duh memang orang bisa menerima kita apa adanya.. itu yang ternyaman.. aduhai indahnya..

    ReplyDelete
  16. hehehe.. memang kalo sudah ketemu orang yang bisa menerima kita apa adanya.. itulah soulmate kita.. suit2.. ;)

    ReplyDelete
  17. bikin kontes kentut aja, jd yg paling banyak kentut yg menang hihihi

    ReplyDelete
  18. Sampai saatnya nanti saya pasti memberinya kejutan, berdandan cantik untuk dirinya di hari istimewa kami :)

    I AM TOTALLY WAITING FOR THAT DAY TOO.... *harinya saya dan pacar saya, bukan harinya kamu Jeng*

    hehehe...

    btw, ni alamat baruku :)

    -tyka

    ReplyDelete
  19. yg penting, hatinya selalu cantik ya. :)

    kapan tuuu.. hr istimewanya. :)
    selamat duluan ah.

    ReplyDelete
  20. may... ati2 lho... nek ga rajin dandan... bisa aja lakimu kepincut ama yg laen :P
    jgn salahkan dia kalo gitu :P

    ReplyDelete
  21. tul !!!
    dulu kentut juga gw jadikan tolok ukur kedekatan dgn pacar....heheheee

    ReplyDelete
  22. inner beauty kamu yg bikin Ndut betah dan karna kepolosan kamu yg brani kentut sembarangan..hahaha..dolo aku jg begitu, awalnya JAIM tapi lama2 malu2in..hihihihi

    ReplyDelete
  23. cantik mah tetep cantik aja..hmm emang nyaman yah bersama sama orang yang menciptakan nyaman *halah omong opo iki?

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  25. mending tuh, may...di tas masih ada bedak,lipstick...pelembap en apa tuh maskara pula....klo aku....gak ada apa2...paling2 cuman tissue buat ke toilet...kdg2 klo liat cewek2 yg dandan oke2 banget pgn jg sieh...tp klo tiap hari hrs gitu...oh...tidaaakkkkk....bisa ribet dech...soalnya aq paling ga suka pake bedak...apalagi foundation...wuih.....kyk mobil ajah di dempulin....keep naturally, gals....

    ReplyDelete