Friday, October 06, 2006

my life looks like..


inilah rutinitas hidupku, berulang setiap harinya dari waktu ke waktu.
tidur atau beristirahat demi menjaga tubuh tetap bugar dan stamina yang terjaga untuk bekerja, mencari uang dan menabung demi masa depan.
makan untuk tetap hidup dan bukan hidup untuk makan.
bersantai, bermalas malasan di sofa setelah pulang kerja, sekedar melepas penat setelah seharian beraktivitas.
mandi demi menjaga tubuh tetap wangi *tak hanya sekedar wangi parfum*, juga
buang hajat demi menjaga pencernaanku tetap bisa mencerna makanan yang kumakan tiap harinya dan tak menjadikan perutku seperti layaknya tong sampah.
dan aku butuh komputer kantor lengkap dengan koneksi cepat untuk nge-blog demi menjalin silaturahmi diantara teman teman semu-ku, yang sekalipun belum pernah kujumpai. teman teman yang aku tahu tulus dan bersahaja. yang mau berteman dengan diriku ini.
tak ada alasan bagiku untuk merasa jemu dan jenuh
aku bersyukur, sangat sangat bersyukur :)

15 comments:

  1. selamat bersyukur....

    ReplyDelete
  2. iyah hrus bersyukur ;)

    ReplyDelete
  3. uh..uh....tulus, jujur,yeah... aku ada karna kaupun ada..

    :)

    ReplyDelete
  4. hu uh tuh...
    smua perlu disukuri...
    wah... tulisan yg ini simpel tp menyentuh loh ;)

    eh short story lg agh postingan berikutnya *:D request, apalg yah?penasaran dan tak sabar*

    ReplyDelete
  5. yeah .. bersyukur kapanpun, dimanapun dan dalam waktu apapun..

    ReplyDelete
  6. wah betul bgt! harus bersyukur coz msh byk yg kurang beruntung dari kita.
    met wiken yah tante Maya:D

    ReplyDelete
  7. setiap hari
    setiap menit
    setiap detik
    setiap tarikan napas
    manusia mang hrs bersyukur

    tp kadang manusia suka lp yak kek aku niy :(

    ReplyDelete
  8. Sama atuh sama sayah,, begitu2 aja, sehari2nya.. weekend ini aja ada pelatihan di lab.. huh..

    ReplyDelete
  9. rutinitas emang kadang bikin bosen.. tapi kalo jalaninnya penuh syukur jadi terasa lebih enak...
    btw... aku libur kalo sabtu minggu.. ketemu lagi ja senin yahh... :D

    ReplyDelete
  10. weleh...rumahmu gak kayak gitu kan mbak? muter kayak jam, gak ada ruang khusus kamar mandi or kamar tidur. Kalo lagi ngapa-ngapain keliatan dunk, hehehe...

    ReplyDelete
  11. motto hidup saya: Hidup bahagia dengan bersyukur

    Sudah baca tips anti stress ala tyka82?? Kalo belom, saya add disini deh:

    http://tyka82.blogspot.com/2006/10/rute-gemuk-sibuk-dan-anti-stress.html

    btw, menaanggapi komenmu,
    Tyka emang guru yang baek dan sabar..keliatan tuh dari wajahnya yang keibuan
    maya |


    mungkin saya baek...tp kalo soal sabar?? wah, saya sih ngerasanya saya ini GALAK, Jeng :D

    ReplyDelete
  12. senangnya baca postingan ini. mengingatkan aku untuk terus bersyukur dan bersyukur. sekecil apapun keberhasilan yang didapat. makasih ya maya.

    aku benar2 bersyukur punya teman maya seperti maya ini. :)

    have a nice weekend ya!

    ReplyDelete
  13. nice posting..;)

    makasiy ya udah ngingetin aku untuk selalu bersyukur...

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete