Friday, November 06, 2009

Merasa Seksikah Kamu?..

Sebuah repost

Tanyakan itu jauh ke dalam hatimu, saat diri berpatut di depan cermin. Tataplah lekat-lekat raga yang membungkus jiwamu. Kamu seksi dan cantik. Meski kadang kamu mengingkari itu.

Saya merasa seksi saat terlihat perut saya makin membuncit karena mengandung. Tak lagi menjadi ketakutan saya mengharap raga yang dulu langing singset itu bisa kembali ke bentuk semula. Dengan kehamilan yang saya jalani justru menjadikan saya sebagai wanita yang seksi seutuhnya *menurut saya loh ya*.

Bagaimana tidak?. Payudara yang dulu mungil itu makin hari makin membesar dan mengencang dengan sendirinya tanpa perlu saya repot melakukan operasi pembesaran payudara. Pantat yang dulu, aah..tak pernah saya banggakan malah terlihat membesar, padat dengan sendirinya.

Dan setelah anak malaikat terlahir ke dunia dan itu artinya saya telah menjalani proses 'turun mesin', sisa-sisa kehamilan itu masih terlihat. Perut berkerut, tubuh, pipi, lengan, betis pun menggemuk. Keputusan memberikan yang terbaik dengan memberikan si kecil ASI pada waktu itu malah membuat saya terbantu untuk kembali merasa seksi. Terselip rasa bangga saat suami menikmati ritual kala saya menyusui si kecil.

.."Kamu seksi.." dia bisikkan dengan halus kalimat itu di telinga saya.

Wow!..jadi tak perlulah saya bermake-up tebal menutupi kekurangan pada wajah saya atau liposuction dimana-mana untuk bisa mati-matian tampil cantik, dong. Ya, karena ternyata tampilan di luar itu pada akhirnya akan mengering, lalu mengusut dan kemudian binasa seiring jaman dimakan waktu.

Modal untuk menjadi seksi ternyata hanya cukup menyakini pada diri sendiri bahwa "saya seksi". Dengan membangun rasa nyaman terhadap diri sendiri, mensyukuri dan menikmati hidup. Itu saja.

Hohoho..ternyata menjadi seksi tak perlu butuh ribet ya?..;)

No comments:

Post a Comment