Saturday, September 30, 2006

aku berhasil!!

barusan saja aku menelponnya, lumayan lama waktunya. tidak lagi tegang seperti kemarin, sekarang lebih santai bercerita dan bercanda. senang bisa kembali berkomunikasi harmonis seperti dulu lagi. biarpun masih belum bisa bertemu, tak mengapalah. rencananya selasa minggu depan dia mau ke rumah, katanya ditelepon tadi dia sudah kangen pengen ketemu setelah dua malam minggu kita tak bersua..*duh senengnya*.

semalam sempat terjadi ketegangan, aku protes kepadanya karena ke-cuek-annya tidak mengirim kabar, atau sekedar say hello. aku menyesal telah membuatnya marah dan kecewa padaku, ternyata dia sudah mengirimkan sms tetapi karena jaringan IM3 sedang error saat itu, sms tidak terkirim ke hapeku. kesabaran dan emosiku di bulan puasa sedang di uji dan aku gagal lagi. sebenarnya pagi itu kami berdua sudah berbaikan. aku lelah bersitegang terus, harusnya aku memberinya semangat agar cepat pulih dari sakitnya, tapi aku malah menunjukkan ke-egoisan-ku.

kuputuskan menelponnya pagi tadi. aku yang salah dan aku harus meminta maaf. tak seharusnya ini terjadi karena aku baru saja menata langkah bersamanya beberapa waktu lalu untuk mewujudkan impian kita berdua, harusnya masalah sekecil ini bisa kita selesaikan bersama, tanpa ada ketegangan dan perasaan gengsi ataupun keegoisan.

Alhamdulillah..aku berhasil menyingkirkan ego-ku, kesabaran dan emosiku teruji hari ini. :)


esok hari semoga semakin cerah ya, hon!

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete