Tuesday, September 05, 2006

ku akui aku pengecut


damn!!
kenapa aku mesti takut..
pria itu pasti akan menyerangku
dan membuatku jatuh tak berdaya

aku bukan ingin jadi pahlawan
tapi hanya ingin membantu si lemah
tapi ternyata ketakutan menguapkan niatku

kuurungkan saja niat itu
karena aku masih berpikir dua kali
atau aku akan mati sia sia

inilah sisi kepengecutanku..
ku akui itu..
tapi aku masih sayang nyawaku
dan ketika aku bertanya hal yang sama
orang lainpun berbuat sama denganku
menjauh dan pergi saja

3 comments:

  1. Kok pengecut, emang kenapah May......heuheue. Btw smaranknyah dimana?? duluw aku pernah kul jugha slama stahun di UDINUS en akhirnya loncat ke Kairohh.

    Nice day yah sayy

    ReplyDelete
  2. Btw smaranknyah dimana?? duluw aku pernah kul jugha slama stahun di UDINUS en akhirnya loncat ke Kairohh.

    aku di Hasanudin, dulu kul-nya di univ stikubank en kerja di suaramerdeka sekarang. ke kairoh kerja ya Mae?..:)

    nice day too..:)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete