Monday, September 04, 2006

underwear oh underwear


Bunda pernah berpesan padaku untuk membeli CD atau underwear yang bagus dan baik. "beli dan pakai underwear yang bagus, lebih baik yang lama lama dan usang dibuang saja"..begitu kira kira bunda memberi nasehat.

Seandainya saja, di situasi yang tidak terduga kita mengalami kecelakaan (Naudzubillah min dzalik..Astaghfirullah!!), dan segera membutuhkan pertolongan medis, maka kita tidak akan bisa menghindar (secara dalam kondisi tidak sadarkan diri tentunya) ketika mereka melucuti pakaian kita (ups!!). Baru setelah kita sadar dari pingsan, kita akan menyadari bahwa untung saja kita memakai underwear bagus. Kalo tidak, entah cibiran apa yang akan mampir ke telinga kita. "Si itu, CD nya jelek banget, kumel, lusuh, karet celananya meranggas dimana mana"..bla..bla..bla.

Celana dalam mungkin memang sering kita anggap remeh, karena letaknya di dalam dan tidak akan telihat oleh siapapun (kecuali dalam keadaan diintip via hidden kamera ya..;)).

Masih ingat dong kasus VCD heboh para artis yang sedang ganti baju di salah satu kamar ganti studio beberapa tahun lalu.

Kalo kalian sempet lihat, para artis ini memakai underwear yang bagus, matching (sorry..bra+CD-nya) dan terlihat mahal (walopun sebenernya mungkin harganya engga mahal..untuk ukuran mereka tentunya..hihihihi). Engga terlihat dong underwear mereka yang kumal, lusuh, dengan bentuk yang sudah kondor dimana mana.

Pada saat artis artis ini sedang berganti baju dengan kondisi diintip seperti itu, mungkin mereka tidak menyadari bahwa sesungguhnya peran good underwear ini sangat penting. Bahwa ketika akhirnya video rekaman ini dipublikasikan ke banyak orang, para artis ini tidak akan terlalu cemas karena barang pribadi mereka tertutup dengan indahnya berkat good underwear. Tidak akan ada yang mengolok olok dan mencibir mereka mengatakan "cantik cantik kok dalemannya kumel gitu sih!!".

Bayangkan saja jika ternyata artis artis ini memakai underwaer kumal, lusuh yang sudah layak dibuang ke tempat sampah. Mereka pasti akan menanggung malu dua kali..ibaratnya sudah jatuh tertimpa ta
ngga pula..=))

Awalnya aku tidak terlalu menggubris nasehat bunda tentang celana dalam ini..tapi setelah aku pikir dan menelaah makna dari nasehat bunda serta pengalaman artis diintip ini,
aku baru sadar di dalam keadaan terburuk sekalipun, orang masih perlu memelihara kehormatannya....

5 comments:

  1. "Si itu, CD nya jelek banget, kumel, lusuh, karet celananya meranggas dimana mana"..bla..bla..bla.

    OOOO....karet celana tu bisa meranggas yak? baru tahu gw (kayaknya pengalaman pribadi ni? hehe...he)
    maklum gw gak pernah pake CD.. :p

    ReplyDelete
  2. maklum gw gak pernah pake CD

    rasanya gimana tuh?..silir ya mas?..hehehehe

    ReplyDelete
  3. wew ternyata pesen bunda kita sama soal underwear(cs+bra) cepet2 ganti kalo udah kumel palagi sampe longgar karetnya wadaw jangan sampe :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Bwakakakakakakakakak..
    Sumpah ampe ngakak guling - guling bacanya.. xD

    ReplyDelete