Tuesday, September 05, 2006

.......

Mia, kekasih Romy adalah wanita yang setia. Sifat dan perilaku Mia yang halus membuat Romy jatuh cinta. Mia dan Romy yang telah 5 tahun berhubungan pun merencanakan untuk menikah.

Selama menjalin hubungan, tak pernah sekalipun Romy merasa dikhianati apalagi sosok Mia yang pendiam dan lugu juga tak neko neko, membuat Romy yakin Mia adalah wanita pilihan hatinya.

Hari itu, Romy mengajak Mia makan siang bersama untuk merayakan ulang tahun Mia yang ke 25, bersamaan dengan momen itu Romy pun berniat melamar Mia dan cincin bertahta berlianpun sudah dipersiapkan Romy jauh jauh hari sebelumnya.

Romy menjemput Mia di kantornya, kebetulan Mia adalah teman sekantor Bram teman kuliahnya dulu di Aussie. Sekalian menjemput Mia, Romy juga ingin bertemu dengan Bram untuk menyampaikan kabar gembira rencana pernikahannya dengan Mia.

"tok..tok..tok" suara pintu ruangan Bram di ketuk dari luar

lama tak ada jawaban dari dalam, Romy memutuskan untuk langsung masuk, siapa tahu Bram sedang sibuk bekerja sehingga tak mendengar ketukan di pintu ruangannya.

bagaikan disambar petir Romy melihat Bram mendekap tubuh indah milik Mia. Bram mencium bibir Mia penuh hasrat. Hati Romy hancur berkeping keping melihat kenyataan bahwa kekasih sekaligus sahabatnya mengkhianatinya, menusuknya dari belakang.

Terlihat di meja tamu sebilah pisau buah tergeletak di piring, Romy tanpa ba bi bu mengambil pisau itu. Romy melangah mendekati keduanya yang tak menyadari kehadirannya. Sebilah pisau diacungkan ke atas dan "jlebb..!!" kemudian terdengar teriakan histeris dari dalam ruangan Bram...

Jenasah yang berlumuran darah itu dibawa menuju rumah sakit untuk di visum..Mia menangis di pojokan ruangan sambil menatap nanar darah di telapak tangannya, darah Romy yang baru saja bunuh diri karena sakit hati.


*karena binun mau dikasih judul apa, aku mohon bantuan temen temen untuk kasih judul short story ku ini..tengkiu ya :)

7 comments:

  1. hmm..apa yah judulnya?
    1. Suicide (?)
    2. Desperado (kqkqkq, kayak judul film)
    3. Tragedi (?)
    4. halah wes ben wae lha...gak nganggo jeneng yo wis apik kok short story-ne hehehe

    ReplyDelete
  2. gak nganggo jeneng yo wis apik kok short story-ne

    isin aku..hihihihi=)

    ReplyDelete
  3. wiii.. jago menghayal. :P
    Hmm.. kalau dibikinkan setting djaman dahoeloe, mungkin djoedoel yang tjotjok itu...
    Boenoeh Diri Karena Tjinta.
    Atau..
    Tjinta Memboenoehkoe

    ReplyDelete
  4. jago menghayal?heeh banget tuh mas =P

    Tjinta Memboenoehkoe

    hmm..boljug tuh..tx ya :)

    ReplyDelete
  5. Judul yg pas...

    cinta tertolak pisau bertindak wakakakkak

    ReplyDelete
  6. Kurang seru, karena di baris di atas di alinea akhir sudah diberitahu kalau "jenazah Romy". Akan lebih bagus kalau nama "Romy" dihilangkan dulu, diganti dengan "Jenasah yang berlumuran darah itu dibawa... dst" Jadi, pas bagian akhir baru "terjawab" siapa yang mati. ihik-ihik...

    ReplyDelete
  7. tengkiu mas Awl..aku edit deh..;)

    ReplyDelete