Friday, September 08, 2006

aku kedinginan..mbrrr


Tanganku sampai kaku saat mengetik hurup per huruf short story yang rencananya aku post hari ini. Aku benci tanganku kalo dingin begini, kelihatan merah dan tampak bentol bentol putih dengan titik merah ditengahnya karna gigitan nyamuk ganas semalam. Aku juga benci tangan kecilku yang ceking kurus ini, seperti engga sehat. Padahal aku sudah makan cukup banyak tiap harinya, tapi tubuhku tak juga terlihat menggemuk "sehat". Yaa.."sehat", kata lain dari seksi, kata yang sering terlontar dari pemred-ku tiap lihat gadis seksi di teve atau yang lewat di depan ruangan kerja kami.

Kembali ke dingin..kadang aku suka dingin, tapi tak sedingin ini. Ruangan kantor sekecil ini dengan dua Air Conditioner
yang di-set 16 derajat membuatku seperti di kutub utara saja. Ingin juga keluar dari ruangan ini untuk mencari kehangatan sesaat..tapi dimana ya kutemukan kehangatan itu, sedang dia jauh disana..hiks!

Mau pakai jaket ke kantor?..aku paling benci pakai jaket kemanapun aku pergi, aku lebih suka berpanas panas duduk atau berjalan di bawah terik matahari daripada harus pakai jaket yang membuatku kelihatan lebih mirip orang sakit kalau aku memakainya. Aku hanya terpaksa pakai jaket/sweater ketika tubuhku sudah tidak sanggup lagi menahan terpaan udara panas atau dingin di luar sana.

Mbrr..Aku masih kedinginan sekarang. Sebentar lagi tubuhku pasti membeku, tapi aku harap jangan otak dan hatiku..aku masih butuh dua organ vital ini untuk membuatku tetap hidup.

4 comments:

  1. waah mbaa... disini puanas byanged.. kalu mau nyari panas kesini ajha.... :D

    ReplyDelete
  2. huhu ko ga suka pake jaket ?? kan keren he3x,,,
    serba salah yaa di dalem dingin di luar panas, ga bisa yg sedang" sajaa he3x *banyak maw nya diT*

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete