Friday, September 15, 2006

ular ular dalam mimpi..

aku berjalan berjingkat jingkat

ular ular berbisa mengelilingi kakiku

seekor ular derik melingkarkan tubuh bersisiknya ke pergelangan kakiku

"ahhhhh..tolongggggg!!"

"bantu aku melepaskan ular ini..tolongggg!!"

teriakanku tak terdengar siapapun, aku harus melepaskannya sendiri.."berhasil!"

aku kembali berjingkat..mencoba waspada. mata mencoba awas ke segala arah

depan, belakang, atas dan bawah.

sekelebat bayangan membuatku terhentak kaget

ular phyton raksasa mendesis turun dari atap rumah menghampiriku

aku terpojok. ular ular lainpun ikut menyerbu

"aaaaa......."

---
aku terbangun..keringat dingin membasahi tubuhku

"hosh hosh hosh..ternyata cuman mimpi" gumamku sambil mengatur napas yang menderu ketakutan

"aku lupa berdoa lagi.."

aku bangun dari tempat tidurku..

---

dan dari bawah tempat tidur ular ular itu datang tak hanya dalam mimpi...

4 comments:

  1. duh......... itu mimpi kok menakutkan sih?? Makanya jangan lupa selalu berdoa ya.....
    Yang kalimat terakhir itu apa maksudnya sih...?????

    salam

    ReplyDelete
  2. hai...
    berdoa sebelum tidur
    bangun sesegera mungkin kalo mimpi buruk....

    ReplyDelete
  3. Cacing juga pernah mimpi tentang ular, menyeramkan ya :D

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete