Monday, September 04, 2006

main 'japanese' lagi yukk!!


Game 'Japanese' atau ada juga yang menyebutnya 'sisen' (kurang tau juga kenapa disebut sisen) udah lama banget kutinggalkan, setelah lebih sering waktu senggang di kantor kulewatkan dengan ngempi dan juga ngeblog. Lama engga main japanese ternyata bikin otakku sedikit lambat bekerja, tak se-kreatip dulu lagi.

Game ini memang lebih menekankan kita untuk bisa berpikir cepat. Poin tertinggi adalah jika kita bisa menyelesaikan game ini dengan waktu tercepat yaitu dengan menemukan kesamaan antara simbol simbol jepang yang gambarnya sedikit engga jelas terlihat, dan mesti memicingkan mata untuk melihatnya.

Game ini tantangan tersendiri buatku yang akhirnya bikin aku kecanduan dan keasikan secara tiap berhasil menyelesaikan permainan ini dengan waktu cepat rasanya ingin lagi bisa mencapai waktu yang lebih cepat. Pernah juga sih dibuat sebel ketika ada salah seorang teman yang berhasil meruntuhkan rekor tercepatku =(

Efek mata merah secara melototi terus simbol simbol di game ini engga pernah bikin aku kapok main game Japanese. Alhamdulillah mataku masih sehat sehat saja, biarpun tiap hari harus menatap kompie dari pagi hingga sore hari.

Main Japanese lagi ah!..=)

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete